OPPO Selfie Fest Disemarakkan Penampilan Dari PSY

OPPO Selfie Fest merupakan perayaan kiprah OPPO di Indonesia dan bentuk ungkapan terima kasih atas dukungan dealer, media, O-fans dan konsumen setianya

Jakarta, 14 November 2016 – OPPO menyelengarakan acara mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest yang akan berlangsung pada pekan mendatang (24/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pada pergelaran tersebut OPPO mengajak beberapa brand ambassadornya untuk tampil menghibur seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia dan Robby Purba.

Selain beberapa brand ambassador tersebut OPPO juga menyuguhkan penampil papan atas Indonesia seperti Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D'essentials. Mega konser yang ditujukan sebagai perayaan perjalanan OPPO mewarnai pasar smartphone tanah air ini juga akan menampilkan musisi internasional asal Korea, PSY. PSY yang merupakan musisi peraih penghargaan MTV Europe Music Award 2012 untuk kategori video terbaik ini akan tampil menghibur masyarakat Indonesia melalui lagu –lagu populernya seperti “gangnam style” pada konser ini. PSY adalah seorang musisi yang juga sangat berperngaruh di dunia maya, apalagi sejak kehadiran video resminya di YouTube pada Juli, 2012 silam, klip fenomenal ini sudah ditonton orang sebanyak 2,6 miliar lebih sampai hari ini. Untuk penyanyi seperti PSY, hal ini sudah pasti jadi kebanggaan tersendiri.

“Dalam konser kali ini kami menyuguhkan penampil terbaik Indonesia dan Internasional seperti PSY. PSY memberikan kami inspirasi, saat dimana videonya disukai milyaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merek smartphone yang sangat disukai penggunanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Konser ini dapat disaksikan masyarakat dengan mendapatkan tiket konser ini melalui berbagai aktifitas online yang diselenggarakan OPPO baik melalui jaringan social media dari OPPO Indonesia maupun beberapa media yang menjalin kerjasama. Selain itu ratusan tiket akan dibagikan juga melalui aktifitas melalui akun instagram ambassador OPPO seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Olivia, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella. Untuk lebih jelas mengenai event ini dapat dilihat melalui tautan : http://www.opponesia.com.

“Kami sangat bersyukur dapat tumbuh dan berkembang di Indonesia selama ini melalui dukungan dealer, media, user dan fans setia kami, O-fans. Perayaan ini merupakan momentum titik kilas balik dimana kami berusaha mengembangkan dan menghasilkan produk terbaik bagi Indonesia, dan kami akan selalu melibatkan peran konsumen dalam setiap produk kami, “ tutup Ivan.