Image

SELFIE EXPERT:
LAUDYA C. BELLA


"Selfie Darling"


"Stunning from the beginning"

Image
Image

Touch access 0.2 detik

Akses cepat dan aman
Image

4GB RAM + 64GB ROM

Menjalankan games & aplikasi dengan lancar
Image

Kamera depan 16MP

Sempurnakan selfiemu!

Laudya Cynthia Bella, adalah aktris & model asal Bandung, Indonesia. Saat ini wanita yang akrab disapa Bella ini masih aktif berakting dan baru saja meluncurkan film terbarunya pada bulan Mei lalu.

Image

Gold & Rose Gold

Tampil stylist dengan Premium metal body

"Smartphone itu adalah satu benda yang benar-benar harus aku bawa. Karena aku shooting setiap hari dan komunikasi dengan keluarga juga harus tetap terjaga. Selain itu, smartphone menurutku harus bisa buat foto-foto. Apalagi dengan lokasi shooting berbeda-beda, sayang sekali kalau setiap momen-momennya tidak diabadikan. Makanya fitur favoritku dari OPPO F1 Plus adalah kameranya. Kamera depannya bagus sekali. Jadi setiap aku selfie bisa langsung diunggah ke sosial media tanpa harus diedit lagi. Terus, aku juga suka VOOC, karena hanya 30 menit nge-charge baterai aku sudah terisi dari 0-75%. "

Laudya Cynthia Bella

Bella membuktikan hijab bukan berarti menjadi halangan untuk tetap tampil modis & stylish. Pilihan busana hijab dan foto Bella pun terbukti tetap mengundang para pengemarnya mengikuti jejaknya. Penampilan kasual, simpel namun tetap stylish menjadi signature style dari Bella. “Dengan pakaian simpel, aku tidak ribet melakukan berbagai aktivitas. Seperti saat shalat,” ungkap Bella.

Dengan lebih dari 5 juta pengikut di Twitter & lebih dari 10 juta pengikut di Instagram, Bella sekali lagi membuktikan, berubah demi menjadi lebih baik serta tetap menjadi diri sendiri mampu membawanya mendapat sambutan positif & disukai masyarakat. Dan pastinya sebagai seorang Selfie Darling, semua menanti selfie terbaru dari Bella dengan kamera depan 16 MP dari OPPO F1 Plus.

Image
Image

Palm shutter

Memudahkanmu mengambil selfie