Image

SELFIE EXPERT:
ISYANA SARASVATI


"Selfie Idol"


"All eyes on You"

Image
Image

VOOC Flash Charge

Charge 5 menit teleponan 2 jam
Image

4GB RAM + 64GB ROM

Menjalankan games & aplikasi dengan lancar
Image

Kamera depan 16MP

Sempurnakan selfiemu!

isyana Sarasvasti, musisi muda berbakat tanah air yang tengah naik daun & menjadi idola. The next diva yang pada akhir tahun lalu merilis debut album Explore!, yang memberi warna baru di belantika musik Indonesia.

Image

Layar 5,5" FHD Corning Gorilla Glass 4

Nyaman digenggam

"F1 Plus kamera depannya canggih banget dengan resolusi 16MP. Teman-temanku juga tiap foto selalu pinjam OPPO F1 Plus punya aku. Aku tuh suka banget selfie. Orang yang paling suka aku ajak selfie adalah ibu aku. Terus aku juga suka ajak selfie dengan team band. Tiap kita sebelum manggung, biasanya suka foto-foto dulu. Kalau fitur OPPO yang disuka adalah Flash Charge-nya yang ngebantu banget. Aku biasanya ga pernah tinggalin F1 Plus buat di-charge saat tidur malam. Pas bangun pagi baru aku charge, ditinggal mandi, dandan, sarapan, dan baterainya sudah full 100%. Satu lagi fitur favorit aku, fingerprint-nya cepat banget. "

Isyana Sarasvati

Isyana mahir & piawai memainkan beragam alat musik baru-baru ini memenangkan penghargaan Best Female Singer & Best Album, baru saja merilis single & video klip ke-4 “Mimpi”, dan saat ini tengah disibukkan dengan jadwal panggung, baik off-air maupun on-air serta projek khusus selama Ramadhan.

Salah satu momen selfie favorit dari Isyana adalah selfie dipanggung bersama penonton konsernya. “Aku suka selfie sama penonton, terutama kalau crowd-nya rame,” ungkap Isyana. Selain itu, dia juga jarang mengedit hasil selfie dari kamera 16 MP dari F1 Plus. “Hasil warnanya udah bagus, jarang aku edit.” timpal Isyana lagi. Sebagai seorang Selfie Idol, pastinya kamu juga pengen selfie bareng Isyana dong?

Image
Image

Palm shutter

Memudahkanmu mengambil selfie