Image

SELFIE EXPERT:
DEDDY CORBUZIER


"Selfie Warrior"


"Let your charisma do the talking"

Image
Image

Gold & Rose Gold

Tampil stylist dengan Premium metal body
Image

4GB RAM + 64GB ROM

Menjalankan games & aplikasi dengan lancar
Image

Kamera depan 16MP

Sempurnakan selfiemu!

Deddy Corbuzier, dikenal sebagai salah satu magician terpopuler di Indonesia. Kemampuannya juga telah diakui di dunia internasional & dianugerahi Merlin Award. Tak hanya sebagai magician, Deddy juga dikenal sebagai salah host program TV talk show populer.

Image

Layar 5,5" FHD Corning Gorilla Glass 4

Nyaman digenggam

"OPPO salah satu smartphone yang memiliki kamera depan yang lebih baik, khususnya F1 Plus. Momen selfie favorit saya itu saat bersama anak saya, work out at the gym, dan saat menggunakan tuksedo. Kebanyakan saya selfie di rumah, di tempat gym, atau tempat kerja untuk di post Instagram saya. Umumnya fitur Beautify 4.0 dari OPPO F1 Plus digunakan saat selfie menggunakan tuksedo untuk terlihat elegan & sleek. Satu kata untuk F1 Plus adalah simple. It is brilliant because it’s simple. I love everything simple. Saya suka dengan desainnya yang simple, cepat, dan ColorOS. "

Deddy Corbuzier

Deddy saat ini tengah disibukkan dengan menjadi host program talk show yang sudah memasuki tahun keenam dan sebuah proyek film layar lebar. Meski dikenal sebagai sosok multitalenta, mulai dari magician, host, martial artist & gym specialist, Deddy ingin lebih dikenal publik sebagai pekerja seni.

Di masa depan, Deddy ingin mencoba profesi sebagai chef. “I need to change. To be able to survive, we need to adapt. Pastinya beradaptasi dengan gaya & idealisme sendiri. The key of success is hard work & persistence.” tegas Deddy. Sebagai Selfie Warrior, Deddy mendeskripsikan dirinya dalam tiga kata: Father, Lover & Fighter, serta ingin menunjukkan karakter yang gigih & tangguh di setiap penampilan.

Image
Image

Desain Metal Ultratipis

Permukaan metal anti-slip yang nyaman digenggam.