Image

SELFIE EXPERT:
Chelsea Olivia


"Selfie Royale"


"Stealing heart at the first sight"

Image
Image

Touch access 0.2 detik

Akses cepat dan aman
Image

4GB RAM + 64GB ROM

Menjalankan games & aplikasi dengan lancar
Image

Kamera depan 16MP

Sempurnakan selfiemu!

Chelsea Olivia, aktris muda yang memiliki pengalaman di dunia akting lebih dari 10 tahun. Sebagai model, dia memiliki pesona daya tarik nan menawan & fashion style yang dikagumi, khususnya di sosial media.

Image

Gold & Rose Gold

Tampil stylist dengan Premium metal body

"Semua momen pasti aku ambil, tapi yang paling sering kalau lagi ke tempat-tempat baru. Aku biasanya selfie dengan suamiku, Glenn, misalnya saat dilokasi syuting, terus ke tempat-tempat baru yang kita belum pernah kesana. Pose favorit kita berdua adalah saat lagi makan, terutama saat makanan yang unik dan lucu-lucu, jadinya kita jadi sering banget selfie sendiri sama makanan. Bagian yang paling penting dari smartphone menurut aku adalah kamera depan. Kamera depan 16 MP benar-benar manjain dan hasilnya bagus banget. Tiga fitur favoritku dari OPPO F1 Plus, yang pastinya kamera, Touch Access, dan nyaman buat games."

Chelsea Olivia

Chelsea yang saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya juga menegaskan tidak akan berhenti dari dunia seni peran. “Sinetron & entertainment adalah hidup aku yang sudah menjadi kebiasaan yang dijalani sejak kecil.” tutur Chelsea.

Dengan memiliki lebih dari 8 juta pengikut di Instagram, setiap momen, khususnya selfie yang diabadikan Chelsea dengan kamera depan revolusioner 16 MP dari OPPO F1 Plus pastinya selalu dinanti. Selfie Diva yang siap mempesona.

Image
Image

Palm shutter

Memudahkanmu mengambil selfie